CARA MUDAH MENAMBANG BITCOIN DENGAN GRATIS DAN CEPAT

Halow kawan-kawan sudah lama nih saya tidak ngepost di blog saya hehe, post kali ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana caranya mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan / mendapatkan uang dari internet.
Oke kita langsung saja yaa….
Cara yang akan saya ajarkan kepada temen2 adalah dengan cara kita menambang Bitcoin.
Apa itu Bitcoin ?
Copas dari wikipedia hehehe…
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin – bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin – bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin – bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks

Mengapa kok pakai bitcoin ?

  1. Karena bitcoin ini nilainya paling tinggi daripada mata uang di negara maanpun! 1 Bitcoin dapat dihargai senilai 9 jutaan rupiah. Kita dapat menambang bitcoin dengan sangat mudah.

Oke tanpa basa basi yuk kita mulai menambang bitcoinnya!

  1. Daftarkan akun anda di website www.bitcoin.co.id gratis! Di dalam website ini anda nantinya dapat dengan mudah mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya lalu dapat ditukarkan langsung / ditransfer langsung ke akun bank anda langsung ke dalam mata uang rupia

  1. Setelah anda mendaftarkan akun bitcoin anda langkah selanjutnya adalah kita mengcopy alamat bitcoin wallet anda dengan cara klik pojok kanan bawah banner kuning yang mengambarkan nilai BTC anda yang bertuliskan kirim / terima bitcoin

Setelah anda klik nanti akan muncul alamat bitcoin anda.
CARA MENAMBANG BITCOIN DENGAN MUDAH 6720 mbtc / sehari
  1. Daftarkan akun baru anda dengan mengisi formnya secara lengkap di SINI 
  2. http://freebitco.in/?r=3278831

  1. Setelah anda mengisi lengkap form anda, anda sekarang sudah bisa langsung menambang dengan cara mengklik tombol roll pada bagian bawah website. Nilai yang anda dapatkan adalah sesuai dengan angka yang muncul seperti yang ada di tabel tersebut.
  1. Bila anda ingin mendapatkan nilai BTC yang lebih anda bisa mencoba peruntungan dengan bermain di multiply BTC!
Selamat menambang ^^ Semoga Sukses!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review